SEBUAH PENGHARGAAN UNTUK MITRA BISNIS
Keberhasilan sebuah perusahaan tidak dapat terwujud jika tidak adanya customer yang setia/loyal dengan produk dari perusahaan tersebut. Sehingga e-Print selalu senantiasa berusaha dekat dengan semua customer.
Salah satu wujud nyata dedikasi e-Print untuk para customer yakni membuat gathering dengan para customer setia. Adapun, gathering tahun ini bertajuk, “The Gathering Customer With E-Print.”
Harapan e-Print, acara tersebut dapat membuat customer semakin mengetahui tentang keunggulan dan kualitas dari berbagai produk e-Print. Selain itu, acara ini juga dikonsep dengan sangat menghibur dan santai. Tentu saja, tujuan e-Print ingin customer merasakan suasana keakraban dan kehangatan, sehingga dapat meningkatkan kepuasan dan loyalitas customer terhadap pelayanan dari e-Print.
Rencana kami, program ini akan rutin dilaksanakan di beberapa kota di Indonesia. Tujuannya adalah sebagai bentuk terima kasih kami kepada semua customer yang selalu setia terhadap produk dari E-Print. Jadi, tunggu apalagi, nantikan segera “The Gathering Customer With E-Print” di kota kamu, ya!